Jumat, 25 Januari 2013

[NEW]Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO

Smartfren merupakan hasil kerjasama antara PT Mobile-8 Tbk (FREN) dengan PT Smart Telecom pada tahun 2010 silam. Saat ini Smartfren menyediakan paket internet terbaru yakni Smartfren "Connex EVO". Beberapa Kelebihan dari CONNEX EVO dibandingkan dengan paketan lain yakni: - Tidak ada Registrasi jadi tidak direpotkan lagi dengan registrasi paket - Mendapatkan Extra Volume sampai dengan 50% (minimal isi ulang 50ribu) - Tidak ada batasan kecepatan (speed up to 14.7 Mbps)
Cara Menggunakan Paket Internet Smartfren Connex EVO : 1. Cukup melakukan isi ulang pulsa maka secara otomatis sudah bisa digunakan untuk internetan. 2. Jumlah volume yang diperoleh sesuai dengan denominasi yang dimasukan. Jadi tidak bisa dilakukan pembelian secara terpisah. Sebagai contoh, untuk mendapatkan volume data 2 GB dan bonus 1 GB, kamu harus melakukan isi ulang sebesar 50 ribu secara langsung, Tidak bisa dilakukan dengan isi ulang terpisah dengan Rp.25.000 + 25.000.
Berikut ini merupakan tabel mengenai jumlah volume yang didapat sesuai dengan top-up (isi ulang):
Untuk Pelanggan Smartfren Prabayar bisa menikmati layanan data Connex EVO dengan 2 cara: - Dial *123*3*333 atau - SMS ketik Connex EVO kirim ke 123 - Layanan Data Connex EVO hanya berlaku untuk pelanggan Prabayar (Prepaid) dan telah terdaftar sebagai pengguna Connex EVO - Pelanggan yang berada di Layanan Data Connex EVO tidak dapat melakukan panggilan dan SMS keluar, kecuali panggilan dan SMS ke 999, 995, 123, 888, dan 4444 - Isi ulang dapat dilakukan melalui All Channel yang berlaku (Voucher Fisik, Elektronik, ATM, dan Internet Banking) - Untuk mengaktifkan layanan Connex EVO dikenakan biaya Rp. 10.000,- dan mendapatkan Welcome Bonus 1 GB *(proses aktifasi cukup dilakukan satu kali) - Pelanggan harus dalam keadaan tidak terhubung ke internet pada saat mengaktifkan layanan Connex EVO. - Setelah mengaktifkan layanan Connex EVO, nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data/internet dan tidak bisa digunakan untuk SMS, menerima atau membuat panggilan (tidak berlaku untuk MDN yang memiliki nomor FWA). - Jika pada saat mengaktifkan layanan data Connex EVO, Pelanggan masih memiliki sisa pulsa maka otomatis seluruh sisa pulsa akan berubah menjadi volume data Connex EVO. - Bonus ekstra volume data 50% bisa didapatkan setelah Pelanggan berhasil mengaktifkan layanan data Connex EVO dan kemudian melakukan isi ulang (top up). - Jika Pelanggan masih berlangganan paket internet Smartfren Connex Unlimited, maka otomatis paket tersebut akan hangus pada saat Pelanggan mengaktifkan layananConnex EVO. - Jika Pelanggan masih berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based, maka otomatis sisa kuota volume akan terakumulasi dengan sisa pulsa yang telah berubah menjadi volume data Connex EVO.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More